Jasa Service Laptop, Komputer & Printer Terbaik di Gombong

Jasa Service Laptop Komputer & Printer Terbaik di Gombong - Izi Komputer

Halo, sobat kota Gombong! Apakah kamu sedang mencari jasa service laptop, komputer, atau printer yang bisa dipercaya, profesional, dan berkualitas? Jika iya, maka kamu tidak perlu bingung lagi, karena ada Izi Komputer, solusi terbaik untuk semua masalah perangkat komputer kamu.

Izi Komputer adalah toko yang menyediakan jasa service laptop, komputer, dan printer di area kota Gombong Kebumen. Izi Komputer memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya berbeda dan lebih unggul dari toko lain, yaitu:

  • Bisa melakukan layanan antar jemput. Kamu tidak perlu repot-repot membawa perangkat kamu ke toko, karena Izi Komputer bisa menjemput dan mengantarnya kembali ke rumah atau kantor kamu. Layanan ini gratis untuk wilayah Gombong, dan hanya dikenakan biaya tambahan yang murah untuk wilayah luar Gombong.
  • Didukung oleh teknisi muda yang berpengalaman dalam bidang software dan hardware. Teknisi Izi Komputer adalah anak-anak muda yang memiliki skill dan pengetahuan yang mumpuni dalam menangani berbagai masalah perangkat komputer. Mereka juga ramah, sabar, dan siap membantu kamu dengan sepenuh hati.
  • Spare part yang lengkap. Izi Komputer memiliki stok spare part yang lengkap dan original untuk berbagai merek dan tipe laptop, komputer, dan printer. Kamu tidak perlu khawatir jika perangkat kamu membutuhkan penggantian komponen, karena Izi Komputer pasti punya.
  • CS mudah dihubungi. Kamu bisa menghubungi CS Izi Komputer melalui telepon, WhatsApp, atau website. CS Izi Komputer akan merespon dengan cepat dan ramah, serta memberikan informasi yang jelas dan akurat tentang jasa service yang kamu butuhkan.
  • Lokasi di pusat kota Gombong. Izi Komputer berlokasi di Jl Kenanga No 6 Gombong, yang mudah dijangkau dan strategis. Kamu bisa datang langsung ke toko untuk konsultasi, service, atau belanja perangkat komputer.
  • Harga jasa service yang rasional. Izi Komputer menawarkan harga jasa service yang rasional, yaitu sesuai dengan kualitas dan kepuasan pelanggan. Kamu tidak perlu takut kantong bolong, karena Izi Komputer akan memberikan harga yang masuk akal dan transparan.

Selain jasa service laptop, komputer, dan printer, Izi Komputer juga melayani:

  • Upgrade SSD & RAM. Kamu bisa meningkatkan performa perangkat kamu dengan mengganti hard disk dengan SSD atau menambah kapasitas RAM. Izi Komputer akan membantu kamu memilih SSD atau RAM yang cocok dengan perangkat kamu, serta melakukan instalasi dan konfigurasi dengan benar.
  • Install ulang Laptop & PC. Kamu bisa mengembalikan kondisi perangkat kamu seperti baru dengan melakukan install ulang sistem operasi dan aplikasi. Izi Komputer akan membantu kamu melakukan backup data, install ulang Windows atau Linux, install driver dan software, serta optimasi sistem dengan cepat dan aman.
  • Penjualan aksesoris komputer, penjualan laptop, printer inkjet dan pc rakitan. Kamu juga bisa membeli berbagai aksesoris komputer, seperti mouse, keyboard, speaker, headset, webcam, flashdisk, dll. Kamu juga bisa membeli laptop, printer inkjet, atau pc rakitan dengan harga terjangkau dan garansi resmi.

Nah, itu dia beberapa alasan mengapa kamu harus memilih Izi Komputer sebagai jasa service laptop, komputer, dan printer terbaik di Gombong. Jangan ragu lagi, segera hubungi Izi Komputer melalui:

Izikomputer.com Jl Kenanga No 6 Gombong WA : 0877-1506-1238

Izi Komputer akan memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan untuk kamu. Izi Komputer, solusi terbaik untuk perangkat komputer kamu.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *