Mouse Gaming Micropack 4020

Micropack semi Mouse Gaming MP-Y4020 (6D) adalah mouse yang didesain dengan menarik (fashionable) bagi Anda yang gemar bermain game di laptop atau juga di PC.

Micropack Mouse Gaming MP-Y4020 6D ini memiiki fitur double lens dengan resolusi 2400 DPI sehingga memberikan akurasi dan sensitifitas tinggi serta high speed motion detection 60 – 120 ips dengan akselerasi hingga 15g.

Mouse ini menyertakan dua tombol tambahan di sisi kiri mouse, tepatnya di belakang tombol left-click. Dua tombol “gaming” ini sangat menonjol, menjadikannya mudah untuk ditekan saat diperlukan.

Saat bermain game, dua tombol ini bisa dijadikan shortcut untuk fungsi yang sering Anda gunakan. Dan di luar game, dua tombol ini tetap bisa berfungsi sebagai shortcut BACK/FORWARD dalam Windows Explorer dan aplikasi untuk browsing internet (Firefox, Chrome, dsb).

Dari sisi kenyamanan, MicroPack MP-Y4020 ini masih memiliki beberapa kekurangan, namun tidak banyak sehingga masih layak dipertimbangkan. Mouse cukup nyaman digenggam. Panjangnya pas dalam genggaman tangan yang berukuran sedang.

Kelebihan:

  • Desain menarik
  • Harga terjangkau untuk mouse gaming kelas menengah
  • Bagian samping yang berlapis bahan kesat
  • Gerakan scroll wheel sangat nyaman saat diputar dan berlapis karet bergerigi

Kekuranganya :

  • Bagian permukaan atas yang mengkilap sehingga menjadikannya terasa lengket saat digunakan dalam waktu lama. Tangan akan lembab oleh keringat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *