Rekomendasi 8 Merek Mouse Gaming Murah Terbaru 2022

mouse gaming murah terbaik di tahun 2022 - 1080

Gaming sebagai aktivitas pelepas penat sudah tidak hanya sebagai hobi. Melainkan menjadi aktivitas untuk mencari cuan. Untuk menghasilkan permainan game yang optimal, dibutuhkan peralatan penunjang seperti mouse dan keyboard. Simak selengkapnya pilihan mouse gaming murah terbaru 2022.

Pilihan Merek Mouse Gaming Murah Terbaru 2022

1.  Razer

Razer merupakan salah satu brand yang menjual produk lifestyle penunjang para gamers. Sesuai tagline yang diusung, Razer is the world’s leading lifestyle brand for gamers. Produk yang dikeluarkan razer memang diciptakan untuk anda para gamers sejati.

Razer memiliki beberapa series mouse gaming. Diantaranya Razer Basilisk, Razer Basilisk V3, Razer Viper, Razer Viper Ultimate, Razer Orochi V2, Razer Naga, Razer Mamba, dan Razer Deathadder Essential.

2.  Logitech

Logitech meluncurkan produk Logitech G untuk para gamers.  Tersedia Pro Serial dan G Serial. Keunggulan mouse Logitech G dapat dikonfigurasi dengan beberapa gaming keyboard, gaming audio, dan streaming gear lainnya dari Logitech.

Dikutip dari Logitech G, harga mouse gaming murah terbaru 2022 Logitech G series dibandrol mulai dari Rp 299.000 – Rp 2.399.000. Sedangkan untuk mouse gaming Logitech Pro Series dijual mulai harga Rp 1.049.000 – Rp 2.390.000

3.  Rexus

Rexus dapat menjadi pilihan brand mouse gaming murah terbaru 2022. Rexus merupakan brand lokal Indonesia yang menawarkan harga kompetitif. Kualitas dan estetika produk gaming pun tidak kalah bersaing dengan para kompetitornya.

Mouse gaming yang ditawarkan Rexus terbagi dalam 3 series, yaitu Rexus Xierra, Rexus Arsa, Rexus Arka New Edition, dan Rexus S5 Aviator. Selain itu, Rexus juga menawarkan premium produk pro series untuk para professional gamers.

Produk mouse gaming yang ditawarkan Rexus Pro bernama Daxa. Terbagi dalam 2 series, tersedia Daxa Pro Wireless dan Daxa Air. Daxa Wireless memberikan 2 mode koneksi mouse dan pengisian daya. Sedangkan Daxa Air cenderung memberikan keunggulan ultra-lightweight

4.  Fantech

Merek mouse gaming berikutnya yang patut anda pertimbangkan adalah Fantech. Brand ini telah banyak meluncurkan mouse gaming dengan harga terjangkau. Tersedia 6 series, G Series, UX Series, VX Series, WG Series, X Series, XD Series.

Dikutip dari laman official website Fantech, untuk Mouse Gaming Rhasta II G dijual dengan harga diskon Rp 54.900. Harga mouse gaming Zeus X5S Rp 149.000. Sedangkan mouse gaming HELIOS GO XD5 dijual dengan harga Rp 649.000

5.    Press Play

ICARUS Ultralight Gaming Mouse merupakan mouse gaming murah terbaru 2022 besutan Press Play. Memiliki specs Pixart PAW3338 Opptical Sensor. Akselerasi 400 IPS, 2.4ghz Dongle connection. Tersedia 6 tombol mouse dan 2 tombol tambahan. Dengan dimensi 125 x 63.4 x 39.3 mm bobotnya cukup ringan hanya 77 gram.

6.  JETE

Produk JETE juga dapat dipertimbangkan sebagai mouse gaming murah terbaru 2022. Mouse yang ditawarkan saat ini tersedia dalam dua jenis, yaitu Mouse Gaming JeteX MSX3 Series dan Mouse Gaming JeteX MSX1 Series. Harganya dimulai dari Rp 599.000.

Jete MSX1 memiliki 6 tombol program. Berdimensi 126,2 x 72,5 x 41 mm.  Sudah dilengkapai LED RGB dan USB interface. Panjang kabelnya mencapai 1.6 m. Produk ini tersedia hanya warna hitam. Sedikit berbeda pada Jete MSX 3, mouse ini memiliki 7 tombol dengan resolusi optic 800 – 4800 DPI.

7.  SteelSeries

SteelSeries merupakan mouse gaming produksi Amerika Serikat. Belum banyak beredar di dalam negeri, namun anda dapat mempertimbangkan SteelSeries sebagai mouse gaming anda berikutnya.

Tersedia tipe Rival Wireless, Prime Wireless, hingga Aerox Woreless. Harganya dibandrol mulai dari US$47.99. Aerox 3 Wireless keluaran SteelSeries juga diakui sebagai best lightweight mouse 2021 oleh PC Gamer.

8.  Corsair

Corsair dapat menjadi pilihan mouse gaming anda di tahun 2022. Design mouse Corsair memiliki model sederhana dan model ergonomis. Harga yang ditawarkan mulai dari US$ 29.99. Produk best seller nya ialah SCIMITAR RGB Elite Optical MOBA/MMO dengan harga US$ 79.99.

Tempat Beli Mouse Gaming Murah Terbaru 2022

Semua mouse gaming murah terbaru 2022 bisa anda dapatkan di izikomputer.com. Izi komputer sudah berdiri dan dipercaya sejak tahun 2003. Tidak hanya menawarkan produk tapi tersedia pula jasa service laptop, komputer, dan printer. Sesuai dengan motto yang ditawarkan, Best Delivery Best Effort, tersedia fitur COD untuk wilayah Gombong, Jawa Tengah.

Demikian referensi mouse gaming murah terbaru 2022. Silakan tentukan preferensi anda gaming gear mana yang paling cocok dengan selera anda. Jangan lupa, cek ketersediaan produknya di izi komputer. Dapatkan harga special dengan pelayanan maksimal.

Phote credit : Photo by Rebekah Yip on Unsplash

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *